Assalamualaikum WR. WB.
Hari ini saya akan memperkenalkan diri.

1. Ok, Sobat sudah melihat blog dan foto saya kan ? , Sobat belum tahu siapa saya bukan ?.
Perkenalkan nama saya Alfian Dony Kusuma. Biasanya dipanggil Alfian atau Dony. Saya lahir di Surabaya pada tanggal 20 Juni 1998. Saya adalah anak ke-1 dari 2 bersaudara. Saya masih muda yang berumur 15 tahun :D. Saya tinggal di Jl. Manukan Mulyo II blok 9F/8 dan sekarang saya sudah kelas 10 yang bersekolah di SMAN 11 SURABAYA.

2. Prinsip saya adalah Jangan Takut Menyerah Sebelum Mencoba 

3. Hobby saya adalah mengotak atik software laptop, renang, bersepeda dan saya suka dengan game online dan game di FB seperti : ninja saga dan dragon city.

4. Saya suka dengan pelajaran About IT. Saya juga senang pelajaran Matematika, Fisika, Kima . Tapi, saya tidak suka dengan pelajaran Ekonomi.


5. Yak, sekian dari informasi tentang saya. Semoga sobat dan para blogger lainnya lebih mengetahui tentang saya.

Wassalamualaikum WR. WB.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top